Kamis, 30 Maret 2017

Factory Reset Samsung GT-S7500 Galaxy Ace Plus

Hard reset samsung galaxy gt s7500 - Pada kesempatan ini solusiponsel.net akan membahas cara hard reset samsung galaxy gt s7500 karena salah memasukan pola berkali-kali akhirnya samsung Gt S7500 meminta verfikasi akun google anda. Hal ini merupakan keamanan dari hp samsung, untuk membukanya anda harus memasukan akun google anda yang sudah terdaftar pada hp samsung Gt S7500 tersebut. Namun sering kali kita sebagai user lupa akun google dan passwordnya sehingga hp struk di halaman keamanan pola.
Untuk mengatasi masalah tersebut, anda dapat melakukan hard reset / Factory Reset Samsung GT-S7500, Hard reset / Factory reset merupakan fitur yang terdapat pada android, berguna untuk mengembalikan data seperti semula atau settingan pabrik. Jadi semua data di telepon (kontak, foto, video, music, pesan, aplikasi, game, file) akan terhapus.

Dengan hard reset samsung gt s7500 juga dapat memperbaiki samsung yang bootloop, banyak aplikasi yang berhenti, aplikasi error dan lemot. akan tetapi apabila dengan Hard reset masih belum bisa memperbaiki hp samsung tersebut anda harus melakukan flashing Samsung GT-S7500 Galaxy Ace Plus.

Cara Factory Reset Samsung Gt S7500
  1. Pertama matikan hp dengan menekan tombol Power
  2. Tekan dan tahan bersamaan tombol Volume up + Volume down + Home + Power sampai muncul Logo Samsung di layar hp lalu lepas semua tombol. 
  3. Apabila berhasil maka akan masuk ke mode Android system recovery.
  4. Pilih wipe data/factory reset menggunakan tombol volume untuk memilih dan tombol home untuk OK.
  5. Pilih Yes – delete all user data dengan tombol volume dan ok dengan tombol home lagi. Kita tunggu sampai proses selesai
  6. Kemudian pilih reboot system now
  7. Tunggu sampai proses restart selesai dan apabila semua langkah di ikuti dengan benar maka akan masuk ke tampilan Welcome to GT-S7500.
  8. Selanjutnya untuk memulai sentuh gambar android kemudian atur semua pengaturan sampai menu utama. 
Demikian cara Factory Reset Samsung GT-S7500 Galaxy Ace Plus, cara di atas juga dapat di gunakan pada hp samsung Gt-S7500T. sekian saja semoga bermanfaat dan selamat mencoba.


EmoticonEmoticon