Selasa, 18 April 2017

Cara Hard Reset Tablet Advan S7 P707J

Hard Reset tablet Advan S7 P707J - Pada kesempatan ini solusiponsel.net akan membahas tentang bagaimana cara melakukan factory reset atau biasa di sebut hard reset Advan S7 P707J karena lupa pola. Lupa pola merupakan kesalahan yang sering di lakukan user smartphone biasanya karena di gunakan anak kecil dengan memasukan pola yang salah berkali - kali sehingga ponsel terkunci dan meminta verifikasi email.

Dengan melakukan hard reset pada Advan S7 P707J maka semua data yang ada di ponsel tersebut akan terhaspus kecuali data - data bawaan hp, jadi ponsel akan tampak seperti waktu pertama kali beli bawaan pabrik. Dengan hard  reset dapat memperbaiki masalah software ringan seperti lupa pola, lupa pin, banyak aplikasi yang berhenti (sayangnya android sistem ui telah terhenti), lemot dan bahkan bootloop cuma muncul logo saja.
Hard Reset Advan S7 P707J

  1. Pastikan batere sudah terisi minimal 40%
  2. Matikan tablet Vandroid S7 tersebut, setelah mati tekan dan tahan Volume down lalu tekan tombol power hingga masuk menu recovery
    Hard Reset Tablet Advan S7 P707J
  3. Pilih wipe data/factory reset
    Hard Reset Tablet Advan S7 P707J
  4. Pilih delete all
    Hard Reset Tablet Advan S7 P707J
  5. Maka akan mulai proses menghapus
    Hard Reset Tablet Advan S7 P707J
  6. Selanjutnya pilih wipe cache partition
    Hard Reset Tablet Advan S7 P707J
  7. reboot/restart
  8. Selesai
Demikianlah cara melakukan hardreset Tablet Advan S7 P707J yang dapat memperbaiki aplikasi yang berhenti sendiri atau sayangnya android sistem ui telah terhenti dan kerusakan lainnya, semoga postingan ini bermanfaat.


EmoticonEmoticon