Kamis, 01 Juni 2017

Cara Hard Reset Samsung GALAXY Tab 3 V SM-T116NU

Cara Hard Reset Samsung GALAXY Tab 3 V SM-T116NU - Kali ini Solusiponsel.net akan membahas Cara hard reset samsung GALAXY Tab 3 V, ada dua cara reset samsung Tan 3 V yaitu melalui Menu Pengaturan >> Buat cadangan dan reset >> Reset data pabrik >> Reset perangkat. Dengan cara di atas di gunakan untuk mengembalikan peforma dan setelan pabrik samsung Galaxy Tab 3 V dan semua data-data akan hilang kecuali bawaan pabrik.
Cara Hard Reset Samsung GALAXY Tab 3 V SM-T116NU

Namun untuk mengatasi masalah Lupa pola, lupa kunci tidak dapat menggunakan cara di atas sebab kita tidak dapat mengakses Menu. untuk itu perlu di lakukan hard reset pada Samsung Tab 3 v sebagai berikut
Cara Hard Reset Samsung GALAXY Tab 3 V
  1. Pertama matikan hp Samsung GALAXY Tab 3 V 
  2. Untuk masuk ke Recovery mode Samsung GALAXY Tab 3 V yaitu dengan cara tekan dan tahan tombol Volume Up + Home + Power secara bersamaan sampai muncul logo Samsung GALAXY Tab 3 V
  3. Setelah itu lepas tombol power, sedangkan tombol volume dan home tetap ditekan sampai masuk ke Android system recovery.
  4. Pada menu recovery pilih wife data / factory reset, Untuk melakukan reset Samsung GALAXY Tab 3 V
    Cara Hard Reset Samsung GALAXY Tab 3 V SM-T116NU
  5. Kemudian pilih Yes -- delete all user data
    Cara Hard Reset Samsung GALAXY Tab 3 V SM-T116NU
  6. Selanjutnya pilih reboot system now
Demikianlah Cara hard reset Samsung GALAXY Tab 3 V SM-T116NU, sehingga dapat memperbaiki masalah lupa pola, lupa pin dan peforma hp akan kembali seperti bawaan pabrik. sekian saja semoga bermanfaat.


EmoticonEmoticon