Selasa, 08 Agustus 2017

Cara Hardreset Mito A550 Tested

Cara Hardreset Mito A550 Tested - Untuk mengatasi masalah lupa pola, lupa pin yang mengakibatkan hp terkunci tentunya bisa di lakukan dengan hardreset yaitu dengan masuk ke menu Recovery pada hp Mito A550 yang dapat anda lakukan sendiri tanpa harus di bawa ke tempat servis. Dengan hardreset pada Mito A550 selain mengatasi masalah lupa pola atau lupa pin juga dapat memperbaiki masalah kerusakan sofware ringan / bootloop ringan maupun banyak aplikasi yang error.

Cara Hardreset Mito A550 Tested

Cara Masuk Recovery Mito A550

1.>> Matikan hp Mito A550 yang akan di hard reset atau lepaskan baterenya lalu pasang kembali
2.>> Dalam keadaan Hp mati tekan dan tahan tombol Volume bawah lalu tekan tombol power beberapa detik saja jangan lama-lama.
3.>> Bila berhasil nanti akan muncul android hijau (tidak ada perintah) dan lepaskan tombol volume bawah, jika belum muncul ulangi lagi sampai muncul android hijau (tidak ada perintah)
Cara Hardreset Mito A550 Tested

4.>> Untuk masuk kemenu recovery Tekan tombol power + Volume Up lalu lepaskan Volume Up maka akan muncul menu Recovery
Cara Hardreset Mito A550 Tested
5.>> Pilih Wipe data/factory reset maka akan muncul halaman berikut
Cara Hardreset Mito A550 Tested
6.>> Kemudian pilih Yes -- delete all user data maka proses hardreset akan mulai berjalan, setelah sukses kan seperti gambar berikut
Cara Hardreset Mito A550 Tested
7.>> Terakhir Pilih Reboot system now. maka hp akan restart dan sudah bisa di gunakan kembali dan data akan kembali ke settingan awal seperti hp bawaan pabrik.
Demikianlah cara hard reset hp Mito A550 yang menglami lupa pola, lupa PIN maupun bootloot ringan. semoga bermanfaat. Kalau kurang jelas bisa komen di bawah nanti admin coba bantu. sekian terima kash telah berkunjung.


EmoticonEmoticon